Apel Gabungan TNI-POLRI Di Polres Malteng

MASOHI, Polres Malteng – Komandan Kodim (Dandim) 1502/Masohi Letkol Czi M. Yusuf Aksa ST, MM Mengambil apel pada Kamis, (17/11/2022) memimpin Apel Sinergitas TNI-Polri yang berlangsung di Lapangan Apel Polres Maluku Tengah.

Apel gabungan turut diikuti Wakapolres Kompol Muh. Bambang Surya W. S.I.K., Pejabat Utama Polres Maluku Tengah, Pasiops Kodim 1502Masohi bersama anggota, dan seluruh personel Polres Maluku Tengah.

Dalam amanat yang disampaikannya, Dandim 1502/Masohi menyebutkan pelaksanaan apel gabungan ini merupakan inisiasi dari Kapolres Maluku Tengah, dimana hal ini menunjukan bahwa soliditas dan sinergitas antara TNI dan Polri di Wilayah Kabupaten Maluku Tengah terjalin dengan sangat baik.

β€œSaya diundang oleh Bapak Kapolres untuk menjadi Pimpinan Apel pagi pada hari ini. Saya sampaikan salam hormat dan ucapan terima kasih kepada Bapak Kapolres beserta jajaran. Kegiatan apel bersama ini menunjukan soliditas TNI-Polri yang sangat baik di Kabupaten Maluku Tengah, bukan hanya di tingkat Pimpinan, namun juga di tingkat personil jajaran, hal ini sudah kita buktikan dengan kegiatan kedinasan serta kegiatan sosial yang sering kita laksanakan bersama” ucap Dandim.

Lebih jauh disampaikannya, juga mengatakan bahwa TNI-Polri adalah pilar utama bangsa dalam menjaga pertahanan keamanan negara serta menjaga kamtibmas negeri sehingga soliditas TNI-Polri menjadi hal yang pokok dalam tegaknya kedaulatan negara.

Sementara itu, Kapolres yang diwakili Wakapolres dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan pelaksanaan apel bersama Dandim 1502/Masohi dan jajaran di Mapolres Maluku Tengah.

β€œSinergitas dan soliditas TNI-Polri merupakan hal yang mutlak dilakukan, sehingga perlu adanya kegiatan bersama antara keduanya agar semakin solid dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Maluku Tengah khususnya, yang pada akhirnya akan memberi rasa aman dan nyaman, kepada masyarakat.” Pungkas Kompol Bambang (HUMASPOLRESMALUKUTENGAH)

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.