Polresmlteng.com – Guna menjalin ikatan yang kuat serta terciptanya wilayah yang nyaman, tertib, dan aman, kapolres maluku tengah melakukan silaturahmi menyambangi dan bertatap muka kepada tokoh agama muslim Amal Zakad kab.malteng senin (08/06/19).


Dalam kegiatan silaturahmi tersebut kapolres mluku tengah AKBP R.ARTHUR L.SIMAMORA.S.IK. tidak lupa untuk menyampaikan ucapan terimakasih kepada para tokoh agama maupun tokoh berpengaruh lainya di tengah-tengah masyarakatnya yang dalam hal ini tokoh agama yang ikut membantu menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres maluku Tengah melalui pencerahan dan siraman rohani yang langsung menyentuh kepada masyarakat,sehingga dengan adanya pembekalan keimanan yang kuat bisa membentengi dirinya dari perbuatan yang tidak terpuji maupun perbuatan yang melanggar norma hukum serta bisa menepis setiap permasalahan yang menyangkut paham radikalisme.
Menurut kapolres, peranan ulama tidak hanya menyangkut perbaikan moral dan meningkatkan keimanan masyarakat, tapi juga membantu menciptakan situasi yang aman dan kondusif,”terangnya.

Kapolres maluku tengah juga memberikan plakat Hut BHAYANGKARA KE-73 TAHUN 2019 sebagai bentuk terimkasih atas kerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas yang Kondusif di wilayah Hukum polres mlteng.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Tujuan kepolisian  dan ulama sama , untuk mencerdaskan anak bangsa dan menjaga NKRI,” ujarnya.