Polresmalukutengah.com– Bhabinkamtibmas Negeri Adm Yainuelo Polsek Amahai Polres Maluku Tengah Brigpol Norma Ura berkeliling di Desa binaanya dan menghampiri Rumah Keluraga Bpk La Nurdin yang mengadakan acara Hajatan dan menyambangi Warga yang ada sedang membantu Keluarga Bpk La Nurdin. Senin(11/03/2019) Pukul 10:00 Wit

Sambang Warga dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi aparat Kepolisian dengan Masyarakat sesuai dengan tugasnya sebagai pelindung pengayom dan pelayan Masyarakat.
Sementara itu Kapolsek Amahai IPDA Rido Masihi mengatakan telah memberitahukan Bhabinkamtibmas untuk sambang ke Negeri/Desa binaanya guna menjaga Kamtibmas di wilayahnya dan bersilaturahmi dengan Masyarakat.

Dalam kesempatan itu Brigpol Norma Ura memberikan himbauan Kamtibmas kepada Ibu-ibu diantaranya:
Agar selalu menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pemilu tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk

Kepada Ibu-ibu agar memperhatikan kompor apabila hendak keluar Rumah guna menghindari terjadinya kebakaran serta memperhatikan Anak-anaknya jangan sampai bermain di pinggiran pantai mengingat saat ini kondisi laut yang berombak.

Apabila terjadi permasalahan Kamtibmas segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas guna diantisipasi. tutur Brigpol Norma Ura