|

BHABINKAMTIBMAS POLSEK WAIPIA LAKUKAN GIAT BINLUH TERHADAP PELAJAR SMP

POLDA MALKU – POLRES MALUKU TENGAH,_ Sekolah menengah pertama (SMP) sebagai jembatan antara sekolah dasar dengan sekolah menengah atas. Dengan umumnya berusia 13-15 tahun. Sebagai seorang pelajar yang bisa dikatakan muda, pelajar SMP biasanya cepat terpengaruh dengan lingkungan sekitar yang ada.

Bhabinkamtibmas Negeri Waru Bripka J. Kustely bertemu dengan beberapa pelajar SMP. Pertemuan tersebut digunakan sebagai sarana sambang dan binluh kepada pelajar tersebut. Dalam sambang dan binluhnya, bhabinkamtibmas memberikan pesan pesan kamtibmas kepada para pelajar dan mengingatkan pelajar agar tetap menerapkan protokol Kesehatan dalam kehidupan seharai – hari

Bhabinkamtibmas mengatakan Agar meningkatkan prestasi baik dalam bidang akademik maupun olahraga. Rajin untuk belajar serta kurangi waktu untuk bermain main.

Bhabinkamtibmas juga membangunkan kesadaran untuk ikut menjaga kamtibmas sejak dini dan juga untuk menjauhi narkoba ataupun narkotika jenis apapun.

Kegiatan sambang dan binluh kepada pelajar sebagai bentuk rasa kepedulian bhabinkamtibmas kepada pelajar untuk selalu meningkatkan prestasi serta menghimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, guna memutus metarantai penyebaran Covid-19.

(humaspolsekwaipiapolresmalteng)

#js22

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.