POLDA MALUKU – POLRES MALUKU TENGAH,_Kegiatan Patroli Dialogis dalam rangka antisipasi Gangguan Kamtibmas oleh Personil Polsek Waipia, pukul 21.30 WIT bertempat di Wilayah Hukum Polsek Waipia, giat dipimpin oleh Ps. Kanit SPKT I Polsek Waipia Bripka Jeky Titing didampingi oleh 2 ( dua ) Personil yakni Bripka N. Leunufna dan Bripka R. Tamtalahitu, Kamis (22/04/2021)

Giat Patroli menggunakan Ranmor Roda 2 dengan sasaran Patroli Situasi Kamtibmas serta memberikan himbauan pengawasan, pendisiplinan protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 pada tempat keramaian terkait sosialisasi, Edukasi adaptasi kebiasaan baru.

“Sekarang ini situasi masih dalam kondisi pandemi Covid-19, sehingga diharapkan kepada setiap warga tetap menaati setiap protokol kesehatan seperti halnya pada saat keluar dari rumah tetap menggunakan Masker dan jaga jarak (Phsycal Distancing). Ungkap Bripka Jeky”

“Bripka Jeky juga mengatakan dilarang keras mengkonsumsi Miras jenis apapun di tempat umum, ini bersifat teguran untuk diindahkan sehingga tidak terjadi hal-hal yang akan mengganggu sitkamtibmas dalam wilayah Kecamatan TNS dan jika ditemukan ada gangguan Kamtibmas agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian” jelasnya”

Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan sebagai langkah antisipasi dan meminimalisir adanya gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Waipia. Giat Patroli tetap memperhatikan protokol kesehatan, yaitu dengan menggunakan masker.
(humaspolsekwaipiapolresmalteng)

#js22