POLDA MALUKU – POLRES MALUKU TENGAH,_ Salah satu upaya yang dilakukan Bhabinkamtibmas untuk terus menjalin kemitraan yang baik dengan pihak sekolah, dengan cara mendatangi SMP Satu atap, guna memberikan motivasi belajar kepada para siswa dan menyampaikan, sosialisasi dan himbauan-himbauan Kamtibmas serta tentang prokes Covid-19. Selasa (14/09/2021).

Adapun tujuan dari kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut untuk menjalin kemitraan dan mendekatkan diri dengan dunia pendidikan yang ada di wilayah desa binaan sekaligus memberikan motivasi dan semangat belajar kepada Siswa-siswi SMP satuatap di saat pandemi wabah covid-19 agar para siswa siswi memperhatikan tentang protokol kesehatan diantara selalu memakai masker, cuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak serta menjaga kebersihan diri maupun lingkungan di saat sekolah.

Bhabinkamtibmas juga mengajak siswa-siswi SMP Satu atap Negeri Nakupia untuk selalu taat kepada orang tua dan patuh kepada Bapak-Ibu gurunya serta jaga kebersihan lingkungan sekolah dan untuk adik-adik yang perempuan tidak perlu menggunakan perhiasan yang berlebihan

(humaspolsekwaipiapolresmalteng)

#js22