POLDA MALUKU – POLRES MALUKU TENGAH,_ Bhabinkamtibmas Negeri Layeni, Bripka Weros D. Kokiroba Personil Polsek Waipia Jajaran Polres Maluku Tengah, melaksanakan pengamanan dan pengawasan kegiatan pembagian BLT-DD di Desa binaannya, hal tersebut dilakukan untuk memastikan agar penyaluran BLT-DD tersebut berlangsung dengan aman, tertib dan lancar. Selasa (28/09/2021).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan Protokol Kesehatan, himbauan untuk melakukan Vaksinasi Covid-19 kepada warga masyarakat yang menerima bantuan.

Selain memberikan himbauan Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas dalam kesempatan tersebut mengajak warga Desa binaannya agar ikut aktif dalam menjaga Kamtibmas sehingga wilayah Negeri Layeni, Kecamatan TNS, Kabupaten Maluku Tengah, tetap kondusif.

Bhabinkamtibmas mengatakan “Pengamanan, monitoring dan pengawasan yang dilaksanakan ini dilakukan untuk memastikan penyaluran BLT-DD bulan September 2021 kepada 100 KK sebesar Rp 300.000 wit, berjalan dengan lancar, aman dan sesuai Protokol Kesehatan”

(humaspolsekwaipiapolresmalteng)

#js22