Kapolres Malteng Pimpin Apel Jam Pimpinan

MASOHI, Polres Malteng – Kapolres Maluku Tengah saat memimpin Apel Jam Pimpinan pada Senin, (21/11/2022). Apel pagi merupakan kewajiban anggota Polri, dan sebagai sarana mendapatkan informasi terbaru tentang Kamtibmas yang terjadi, selain itu juga sebagai fungsi kontrol pimpinan terhadap bawahan atas pelaksanaan tugas yang akan dan telah dilaksanakan.

Kegiatan Apel Jam Pimpinan pagi ini, Senin (21/11/2022) langsung diambil oleh Kapolres Maluku Tengah AKBP Dax Emmanuelle, S. M., S.I.K dan diikuti Wakapolres Maluku Tengah, Kompol Muh Bambang, para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kasi, Perwira staf, dan Bintara dan ASN Polres Maluku Tengah.

Dalam kesempatan apel jam pimpinan ini, Kapolres Maluku Tengah menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel atas pelaksanaan tugasnya dalam menciptakan situasi aman kondusif satu minggu kebelakang.

β€œYang selama ini telah bekerja dengan baik menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Maluku Tengah berjalan aman dan kondusif, begitupun kegiatan masyarakat yang kita amankan berjalan aman lancar” ujarnya. Senin, (21/11/2022).

β€œSeluruh personel agar melaksanakan tugas dengan baik, jangan sakiti hati masyarakat, hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak citra Polri” tegasnya.

Tak bosan-bosannya saya mengingatkan rekan -rekan untuk tidak memperlihatkan kehidupan Hedonisme dimedsos , tidak perlu dipertontonkan atau diumbar apabila memiliki kelebihan rejeki lebih baik rekan -rekan bantu orang yang dibawah kita.

Kemudian Kapolres Maluku Tengah mengatakan terkait dengan Medsos digunakan sebagai sarana mendidik masyarakat kalau yang pribadi digunakan secara bijak sesuai dengan Kehidupan masyarakat dan proteksi apalagi status kita sebagai anggota Polri yang dibatasi oleh aturan yang mengikat.

“Hindari segala jenis pungli baik yang dilayanan Publik, fungsi Penegakan Hukum dan marilah kita berikan Pelayanan Masyarakat yang terbaik serta diingatkan agar tidak bergabung dengan organisasi yang dapat merugikan Institusi atau menampilkan kehidupan Hedonis agar diperhatikan dan menjadi atensi buat kita semua”, Tegas Kapolres.

Perkuat ibadah rekan-rekan sesuai dengan Agama kepercayaan masing -masing semoga apabila kita mau berbuat kesalahan akan diingatkan melalui ketukan hati atau perantara orang lain

Saya mengucapkan terima kasih atas Pelaksanaan Program Quick Wins yang berjalan lancar agar tetap dipertahankan kemarin sesuai dengan Pelaksanaan Anev kita masih terbaik bersama Polresta Ambon, dan untuk akun -akun dinas agar dibantu disosialisasikan kepada masyarakat dan untuk komentar pada akun dinas agar dijaga etika.

Tadi pagi sudah pembukaan Sepak Bola Piala Dunia, mungkin tempat lain adalah kegiatan biasa ditempat kita merupakan kegiatan Fenomenal dan fans -fans fanatik klub sepak bola, kemarin sore sudah ada beberapa yang pawai dengan menggunakan knalpot racing saya harapkan Kasatlantas agar dilaksanakan penertiban tapi tidak dilaksanakan penilangan manual kita kumpulir Lalu dilaksanakan Pemusnahan.

Untuk pengamanan Hiporia Piala dunia agar Kabagops ploting pers karena memang wilayah kita rawan , dan untuk kegiatan Nobar agar Kasatintelkam laksanakan Penggalangan tidak menyediakan miras , dan Pawas agar antisipasi pertandingan bola laksanakan Apel pada pukul 20.00 WIT dan geser menuju tempat Nobar.

Diakhir arahannya, Kapolres Maluku Tengah mengajak personelnya untuk tetap semangat, menjaga kesehatan dan paling penting jangan lupa berdoa semoga tetap dalam lindungan Allah SWT. (HUMASPOLRESMALUKUTENGAH)

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.