|

KAPOLSEK WAIPIA IPTU DANIEL J. RIJOLY MENGHADIRI PEMBUKAAN SIDANG JEMAAT KE 33 JEMAAT GPM BUMEI – SIFLURU

POLDA MALUKU – POLRES MALUKU TENGAH,_Telah menjadi aturan pada jemaat-jemaat dalam Gereja Protestan Maluku bahwa pelaksanaan Sidang Jemaat sebagai sebuah forum tertinggi pengambilan keputusan di tingkat jemaat diselenggarakan setiap 1 tahun sekali. Dalam aturan itu terbangunlah tradisi bahwa, tanggung jawab sebagai panitia pelaksana diserahkan ke sektor-sektor dalam jemaat yang bersangkutan, sebagai bentuk partisipasi dan komitmen untuk bersama-sama “menanam dan menyiram” di Kebun Anggur Milik Tuhan.

Kali ini pelaksanaan Sidang Jemaat dilaksanakan di Jemaat Gereja Protestan Maluku Bumei – Sifluru yang ke 33 yang dilaksanakan di Gereja LAHAROY Negeri Bumei – Sifluru, Kecamatan Teon Nila Seru Kabupaten Maluku Tengah,  “Dengan tema.” Beritakanlah Tahun Rahmat Tuhan Telah Datang dan Kerjakanlah Keselamatanmu.” dalam Pembukaan Persidangan Jamaat di hadiri Kapolsek Waipia Iptu Daniel J. Rijoly dalam Acara Seremonil pembukaan persidangan Jemaat ke 33, Jemaat GPM Bumei – Sifluru. Mimggu (18/04/2021)

“Sebelum membukaan/meresmiankan persidangan Jemaat Ketua Kalsis Masohi Pendeta M. Teslatu, M.Si mengatakan sebagai gereja kita semua patut mengucap syukur, karena Bersyukur adalah tandanya kelakukan, bahwa memaknai tema diatas makan berbicara pekerjaan keselamatan mencakup bergai aspek ekonomi, pendidik, budaya serta terkait Covid-19 harus ada peranan gereja didalamnya selain itu Beliau menghimbau untuk jangan takut untuk di vaksin dan terpengaruh denga berita Hoax bahwa vaksin itu berbahaya,  Gereja siap divaksin dalam mendukung program pemerintah, Jelasnya”

Setelah menyampaikan arahan Ketua Kalsis Masohi Pendeta M. Teslatu, M.Si, langsung membukaan/meresmiankan persidangan Jemaat ke 33 Jemaat GPM Bumei – Sifluru dan di tandai dengan pemukulan Gong Totobuang di dampingi oleh Ketua majelis jemaat Negri Bumey-Sifluru Y. SOPLANIT S.Th, Camat TNS Drs J. DIAS, S.Sos, Kapolsek Waipia Daniel J. Rijoly  dan Kepala pemerintah Negri Bumey LODOWIK KOKNUSA S.sos serta Kepala Pemerintah Negri Sifluru NATANEL TUAKORA.

hadir dalam Acara Seremonil pembukaan persidangan Jemaat ke 33, Jemaat GPM Bumei – Sifluru, Ketua Klasis Masohi Pdt F.M TESLATU, Camat TNS Drs J. DIAS, Kapolsek TNS IPTU D.J RIJOLY, Mewakili Dandramil 1502- 11 Waipia SERKA MUHALISIN, Ketua majelis jemaat Negri Bumey Y.SOPLANIT S.Th, Kepala pemerintah Negri Bumey LODOWIK KOKNUSA S.sos, Kepala Pemerintah Negri Sifluru NATANEL TUAKORA, Ketua panitia persidangan jemaat Bumey,Sifluru SAMUEL NUSAMARA, Ketua Saniri Negri Bumey LODOWIK KORLEFURA, Bhabinkamtibmas Negeri Bumey,Sifluru BRIPTU M. SAHERTIAN, Saniri Negri Bumei, Staf Negri Bumey, Saniri Negri Sifluru, Staf Negri Sifluru dan Para Peserta Sidang Jemaat yang hadir kurang lebih 110 Orang.

(humaspolsekwaipiapolresmalukutengah) 

#js22

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.