POLDA MALUKU – POLRES MALUKU TENGAH,_ Bhabinkamtibmas Polsek Waipia, Negeri Amet Brigpol J. M. Tabaleku melaksanakan giat Binluh terkait Protokol Kesehatan kepada para pelajar SMA Negeri 17 Malteng, Kecamatan TNS. bertempat di depan Kantor Camat, Kecamatan TNS, Kabupaten Maluku Tengah. Kamis (23/09/2021)

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Negeri Amet, Kecamatan TNS Brigpol Tabaleku betemu dengan beberapa pelajar SMA Negeri 17 Malteng, dalam Pertemuan tersebut digunakan sebagai sarana sambang dan binluh kepada pelajar tersebut. Dalam sambang dan binluh, bhabinkamtibmas memberikan pesan pesan kamtibmas kepada para pelajar dan mengingatkan pelajar agar tetap menerapkan protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari – hari”

Bhabinkamtibmas mengatakan Agar meningkatkan prestasi baik dalam bidang akademik maupun olahraga. Rajin untuk belajar serta kurangi waktu untuk bermain main.

Bhabinkamtibmas juga membangunkan kesadaran untuk ikut menjaga kamtibmas sejak dini dan juga untuk menjauhi narkoba ataupun narkotika jenis apapun.

Kegiatan sambang dan binluh kepada pelajar sebagai bentuk rasa kepedulian bhabinkamtibmas kepada pelajar untuk selalu meningkatkan prestasi serta menghimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, guna memutus meta rantai penyebaran Covid-19.

(humaspolsekwaipoipolresmalteng)

#js22