POLDA MALUKU, POLRES MALUKU TENGAH – Demi mendekatkan Polri Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Waipia BRIPKA Weros D Kokiroba Melaksanakan kegiatan Door to Door.

Kegiatan ini dilaksanakan di kediaman Ibu Kony Kainama di Desa Jerili RT 01 Kec TNS kabupaten Maluku Tengah. Selasa (17/05/2022).

BRIPKA Weros Menghimbau Bahwa agar Warga masyarqkat bersama sama bhabinkamtibmas menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas, Menghimbau kepada warga masyarakat agar pada saat meninggalkan rumah, dipastikan rumah dalan keadaan aman untuk menghindari terjadinya kebakaran dan pencurian.

“Menghimbau kepada masyarakat agar Dilarang menjual, menyediakan, dan mengkonsumsi minuman beralkohol (Miras), Menghimbau kapada masyarakat agar tidak melakukan tindakan/perbuatan yang melanggar hukum serta dapat mengarah pada Tindak Pidana, Tambah Weros.

Ia Juga Menghimbau kepada masyarakat untuk tidak menggunakan Kanalpot Racing ( tidak sesui Standar ) bagi kendaraan bermotor yang dapat menganggu kenyamanan di tempat umum, Dan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Anjuran Pemerintah terkait Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Virus Corona (COVID-19). Jelas Weros.

“Menghimbau kapada masyarakat agar tetap menjaga hubungan persaudaraan dan toleransi kerukunan antar umat beragama di desa jerili”, Tutupnya. (HUMASPOLRESMALUKUTENGAH)