POLDA MALUKU,POLRES MALUKU TENGAH – Kapolres Maluku Tengah, AKBP Rositah Umasugi, pada Senin 30 Agustus 2021, pukul 08:15 wit, memberikan reward atau penghargaan kepada 24 Personil Polres Maluku Tengah. 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pemberian reward itu diberikan atas dedikasi dan kinerja serta loyalitas personil Polres Malteng Yang melaksanakan pembekapan Di Polsek Pulau Banda Polres Maluku Tengah.

 

 

Pemberian penghargaan yang dipusatkan di Mapolres Maluku Tengah, Jalan Siwabessy, Kota Masohi itu, dirangkaikan dalam Upacara Pemberian Reward. 

 

 

 

 

 

 

 

 

Wanita yang pernah jabat Wakapolres Maluku Tengah itu juga apresiasi bawahannya dalam mengungkapkan kasus pidana. “Saya Bangga dan mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota yang melaksanakan tugas dengan baik,” imbuhnya. 

 

 

Wanita dengan dua melati di pundaknya itu berharap, pemberian reward itu bisa jadi pendorong anggota Polri dan masyarakat lain untuk bantu dalam mengungkap kasus-kasus kejahatan di wilayah hukum Polres Maluku Tengah, Ujar Kapolres Malteng.

 

 

“Saya Pribadi, Bangga dan Mengucapkan Banyak Terima Kasih kepada Anggota Yang Melaksanakan Tugas Dengan Baik. Bentuk Apresiasi Ini semoga Menjadi Motivasi Kepada Anggota Yang Lain Untuk Bekerja Dengan Baik Dalam Hal Pelayanan Kepada Masyarakat” Tutupnya. (HUMASPOLRESMALUKUTENGAH)