POLDA MALUKU,POLRES MALUKU TENGAH – Senin tanggal 15 November 2021 pukul 07.20 Wit, bertempat di lapangan Apel Polres Maluku Tengah telah dilaksanakan Kegiatan Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Zebra Siwalima 2021 Polres Maluku Tengah.

Oprasi Zebra Akan Dilaksanakan selama 14 hari Kedepan di hitung mulai tanggal 15 sampai dengan tanggal 28 November, Ujar Kasi Humas Polres Malteng.

 

 

 

 

Saya minta rekan-rekan dari Propam agar menertibkan anggota yang keluar masuk Mako tidak menggunakan helm, saya melihat Provos yang piket di SPKT tidak menegur anggota yang keluar masuk tanpa menggunakan helm, Ujar Rositah.

Perwira Dengan Dua Bunga Melati Dipundaknya itu menyampaikan, Terkait dengan knalpot racing mulai sekarang dicicil agar pada pelaksanaan Takbiran malam Tahun Baru tidak ada lagi yang menggunakan knalpot racing, Pungkasnya.

 

 

 

 

“Dikmaslantas agar selalu memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait dengan penggunaan kendaraan bermotor dijalan karena masih ditemukan pengendara bermotor menabrak pejalan kaki yang hendak menyeberang jalan”, Tambahnya.

Ia juga menyamapaikan dalam melaksanakan tugas di lapangan, agar selalu memperhatikan Keselamatan di lapangan, Utamakan 3S (Senyum, Sapa, Salam) kepada Masyarakat, Tutupnya. (HUMASPOLRESMALUKUTENGAH)