POLDA MALUKU – POLRES MALUKU TENGAH,_Polsek Waipia melaksanakan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Polsek Waipia jajaran Polres Malteng Senin (16/08/2021)

Giat Ops Yustisi dipimpin oleh Ps. Kanit Lantas Aiptu F. Matulessy, bersama para kanit dan personil Polsek Waipia.

Menurut Kapolsek Waipia Iptu Chr. E. Titalessy, Operasi Yustisi dilakukan setiap hari di wilayah Polsek Waipia bertujuan untuk menekan angka kasus positif Covid-19 atau mencegah penyebaran Covid-19.

“Operasi Yustisi ini guna untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Maluku Tengah khususnya di Kecamatan Teon Nila Serua yang melintas di jalan raya Kecamatan TNS, jalan trans Seram Masohi – Kairatu” ujar Kapolsek.

Selain itu Kapolsek Waipia berharap dengan adanya kegiatan Operasi Yustisi, masyarakat harus lebih peduli terhadap peraturan yang dibuat pemerintah mengenai protokol kesehatan.

“Diharapkan masyarakat lebih peduli dengan himbauan dan peraturan yang dibuat oleh Pemerintah Pusat, mengenai protokol kesehatan dengan menerapkan 5M Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak, menghindari kerumunan dan kurangi mobilitas” tutupnya”

(humaspolsekwaipiapolresmalteng)

#js22