POLDA MALUKU, POLRES MALUKU TENGAH – Disela-sela melaksanakan aktifitas kerja, usai apel pagi Kapolres Maluku Tengah AKBP Abdul Ghafur, S.I.K., S.H., M.Si yang didampingi oleh Kabag Ops Polres Maluku Tengah AKP Yamin, SE melakukan pengecekan ke setiap ruangan fungsi yang ada di Mapolres Maluku Tengah, Rabu (18/05/2022).

Kegiatan ini selain dimaksudkan untuk mengetahui kinerja masing-masing fungsi di ruangan, juga untuk mengecek keadaan atau kondisi ruangan termasuk barang-barang inventaris di dalamnya. Beliau memastikan kelayakan fasilitas dan sarana prasarana kedinasan para anggotanya.

Pada kesempatan itu, Kapolres Maluku Tengah AKBP Abdul Ghafur berikan pengarahan dan motivasi kepada para anggota agar semangat dalam menjalankan tugasnya. Kapolres menghimbau agar seluruh Personel senantiasa menjaga kebersihan ruangan kerja.

Sebab kebersihan kata Kapolres, apabila terjaga membuat penghuninya sehat dan nyaman dalam bekerja serta membuat masyarakat merasa nyaman saat pelayanan.

Pemeriksaan tersebut di mulai dari ruangan Tahanan, Penjagaan, ruangan SPKT, ruangan Dokkes, Ruangan Sat Sabhara, ruangan SKCK, Gedung Baileho Presisi dan Sat Lantas serta ruangan fungsi lainnya.

Kapolres Maluku Tengah menekankan untuk selalu memperhatikan dan memastikan kesehatan tahanan. Pada saat jam pulang kantor selalu memastikan ac dan komputer dalam keadaan di matikan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

“Berikan pelayanan yang paling terbaik terhadap masyarakat, Jangan ada pungli pada saat melayani masyarakat, Bekerja dengan iklas karena kita suda di berikan gaji oleh negara, Selalu Cepat dan tepat dalam menangani kasus, jangan ada yang menunda-nunda suatu kasus (pekerjaan)”, Tambah Kapolres.

Terakhir Beliau berpesan kepada anggota bahwa jauhi pelanggaran berat seperti narkoba dan minuman keras dalam ruangan kantor. (HUMASPOLRESMALUKUTENGAH)