POLDA MALUKU, POLRES MALUKU TENGAH – Kegiatan Zoom Meeting dalam rangka Anev Kinerja Propam Bulan April dan Caturwulan I Tahun 2022 untuk Optimalisasi Pelaksanaan Tugas Fungsi Propam Polri dalam Penanganan Pelanggaran Anggota Polri.

Kegiatan ini diikuti oleh semua Personel Propam Polres Maluku Tengah dan Para Kanit Provos Polsek Jajaran Polres Maluku Tengah.

Bertempat di Ruangan Kodja melalui sarana Vicon Polres Maluku Tengah telah berlangsung Kegiatan Zoom Meeting dalam rangka Anev Kinerja Propam Bulan April dan Caturwulan I Tahun 2022 untuk Optimalisasi Pelaksanaan Tugas Fungsi Propam Polri dalam Penanganan Pelanggaran Anggota Polri. Giat dipimpin oleh Kadivpropam Polri IRJEN POL. Ferdy Sambo, S.H.,S.I.K.,M.H. dihadir Para PJU Divpropam Polri serta Propam Jajaran secara Virtual.

Arahan Kadivpropam Polri IRJEN POL. FERDY SAMBO,S.H.,S.I.K.,M.H* sebagai berikut yaitu mari kita Panjatkan Puja dan Puji Syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas karunia-Nya kita bisa melaksanakan Anev Kinerja Propam.

Ia Juga menekankan bahwa Penekanan Terima kasih atas kinerja anggota Selama Catur Wulan I Tahun 2022 , Peningkatan Pengecekan dan Pencegahan terhadap jenis pelanggaran dan Prilaku menyimpang yang meningkat, Meningkatkan Gakkum internal secara tegas & keras , serta konsisten untuk menjadi contoh sehingga tidak terulang kembali pelanggaran yang sama. Tekan Kadiv Propam Polri.

“Dumas mengalami peningkatan 65 % pada catur Wulan I 2022 dibanding Tahun 2022 , perlu dilakukan langkah -langkah yaitu Peningkatan komunikasi dengan satuan kerja terkait masalah yang paling banyak dilaporkan, koordinasikan dengan Wassidik Bareskrim & Polda untuk mempercepat Proses kepastian perkara, Tambahnya.

Dalam penyampaiannya melalui sarana Vicon, Beliau memberikan penjelasan kepada pendumas terhadap penanganan / pelimpahan pengaduan, Memastikan kembali bahwa Dumas tersebut memenuhi syarat -syarat untuk ditindak lanjuti Kemudian pembinaan Etika Profesi & Pemulihan Profesi lahgun Narkoba agar Polda maksimalkan. (HUMASPOLRESMALUKUTENGAH)