POLDA MALUKU, POLRES MALUKU – Dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Maluku Tengah bertempat di Lapangan Apel Polres Maluku Tengah telah dilaksanakan Apel Malam bagi Personil yang terlibat dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Shif I dilanjutkan Pelaksanaan Patroli Blue Lights, Jumat (13/05/2022) pukul 22.10 WIT.

Pelaksanaan Apel dipimpin oleh Kanit Regident Sat Lantas IPDA A.K. RAHANYAMTEL,S.I.P., selaku Perwira Pengawas.

Dalam arahannya, IPDA A.K. RAHANYAMTEL,S.I.P., menyampaikan agar setelah pelaksanaan tugas, personil tetap on call agar dapat dengan mudah dihubungi.

“Saya selaku Perwira Pengawas mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan yang masih setia dalam pelaksanaan Apel Malam ini dilanjutkan kegiatan Patroli Blue Lights,” Ucap Rahanyamtel.

Lanjutnya, untuk diketahui bahwa rekan-rekan dari Polres malam ini berangkat untuk perbantuan kekuatan back up Polsek Wahai antisipasi Gangguan Kamtibmas Pasca Pelantikan Kepala Pemerintahan Negeri Wahai.

Kegiatan patroli malam di wilayah hukum Polres Maluku Tengah dipimpin oleh Kasie Humas Polres Maluku Tengah, IPTU RIDO MASIHIN, SH.

IPTU Rido mengatakan, patroli KRYD ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti kriminalitas dan lainnya di wilayah hukum Polres Maluku Tengah khususnya. Sehingga memberikan rasa nyaman masyarakat karena mengetahui Polisi berada ditengah-tengahnya.

Dalam pelaksanaan Patroli tidak ditemukan Hal- Hal yang menonjol berpotensi terjadinya Gangguan Kamtibmas.(HUMASPOLRESMALUKUTENGAH)