POLDA MALUKU, POLRES MALUKU TENGAH. – Pengecekan dan kontrol Ruang Tahanan Polres Maluku Tengah oleh Piket Perwira Pengawas (Pawas) hari ini IPTU RIDO KASIHIN, SH didampingi Kasi Propam IPDA AGUSTINUS. Jumat, (13/05/22)

 

Pagi dini hari Ruang Tahanan dikunjungi oleh Piket Pawas dan Kasi Propam dalam rangka Pengecekan terhadap Ruang Tahanan, Anggota Jaga serta Penghuni Ruang Tahanan.

Kasi Propam Mengecek Kehadiran Anggota Jaga pada Rutan Polres Maluku tengah selanjutnya bersama piket Pawas mengecek kebersihan Rutan dan Juga Keadaan fisik para tahanan.

Dalam kegiatan tersebut Piket Pawas IPTU RIDO KASIHIN, SH, Mengingatkan kepada Tahanan agar selalu menjaga kesehatan,jika ada yang merasa kurang sehat segera laporkan kepada piket jaga. Ucap Rido

Tak lupa Rido juga menyampaikan kepada tahanan agar selalu mengikuti semua aturan yang berlaku di sini, jangan membawa barang2 yang di larang untuk masuk ke dalam ruang tahanan.

Rido menambahkan Kepada Tahanan agar sabar menghadapi semua permasalahan yang terjadi sekarang, dan anggap ini adalah ujian agar kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik. Ungkap Rido

Kegiatan ini dilaksanakan setiap saat.
Piket Pawas dan piket Propam akan melaksanakan pengecekan dan kontrol perkembangan Rutan Polres Malteng.
(HUMASPOLRESMALUKUTENGAH)