POLDA MALUKU – POLRES MALUKU TENGAH,_Polsek Waipia jajaran Polres Maluku Tengah kembali melaksanakan Operasi Yustisi pendisiplinan Protokol Kesehatan, Rabu (22/09/2021) pagi.

Pelaksanaan Ops Yustisi dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Teon Nila Serua, Kabupaten Maluku Tengah dan adapun kegiatannya diantara lain adalah memberikan teguran secara lisan dan simpatik kepada masyarakat yang sedang melewati jalan Trans Seram jalur Kairatu – Masohi tepatnya di Negeri Bumey, Kecamatan TNS, Kabupaten Maluku Tengah.

Kami juga menghimbau untuk segera kembali mengambil masker apabila tertinggal dan membeli masker untuk yang tidak memiliki masker serta memberikan himbauan kepada warga masyarakat dan pengguna jalan untuk selalu menggunakan masker, lakukan Vaksinasi Covid-19 dan mendukung PPKM mikro, guna mencegah penularan Virus Covid-19.

“Giat dipimpin oleh Ps. Kanit Binmas Polsek Waipia Aiptu P.J. Sopacuaperu, beliau menerangkan “bahwa kegiatan ini akan terus rutin dilaksanakan guna saling mengingatkan untuk menerapkan Protokol Kesehatan dan selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 sehingga kita tetap bisa aktif melaksanakan aktivitas seperti biasa” ujarnya”

“Diharapkan dengan kegiatan ops yustisi ini masyarakat agar selalu mematuhi dan mengikuti Protokol Kesehatan terkait pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Waipia” pungkasnya.

(humaspolsekwaipiapolresmalteng)

#js22