POLRES MALUKU TENGAH – POLSEK WAIPIA,_Untuk mencegah dan mengantisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Waipia, Polres Maluku Tengah, sejumlah anggota piket Polsek Waipia Shift II yang dipimpin oleh Ps. Kanit SPKT II Polsek Waipia Bripka F. Metaloy, bersama 2 personil lainnya, Bripka J. Kustely dan Brigpol J. M. Tabaleku, melaksanakan Patroli pada malam hari untuk tetap terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Patroli ini dilaksanakan guna mencegah kenakalan remaja seperti Pesta miras, Penganiayan dan kekerasan bersama yang dipicu akibat minuman keras, selain itu juga untuk mencegah kejahatan lainnya, kegiatan patroli pada malam hari di fokuskan pada tempat tempat rawan gangguan kamtibmas serta tempat berkerumunnya warga antara lain di pertokoan, pemukiman penduduk, dan jalan yang sepi di wilayah Kecamatan TNS, Kabupaten Maluku Tengah,  Minggu (25/07/2021).

Pada pelaksanaan Patroli petugas selalu melakukan dialogis dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta menghimbau kepada pada warga masyarakat yang ditemui untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan melakukan Vaksinasi Covid-19 dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

adapun tujuan dapat mengurangi niat dan kesempatan pelaku tindak kejahatan untuk melancarkan aksi jahatnya, dan juga dengan patroli dialogis ini dapat memberikan sentuhan langsung kepada masyarakat.

(humaspolsekwaipiapolresmalteng)

#js22