POLDA MALUKU-POLRES MALUKU TENGAH,_Polsek Waipia melaksanakan ops yustisi dengan himbauan untuk saling mengingatkan untuk menerapkan Protokol Kesehatan kepada masyarakat bertempat di jalan Trans seram Negeri Bumei. Selasa (04/05/2021).

Dalam rangka Ops yustisi Personil Polsek waipia yang dipimpin langusung oleh Kapolsek Waipia Iptu Daniel J. Rijoly, bersama para Kanit/kasie dan personil Polsek Waipia melaksanakan himbauan protokol kesehatan selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam Kehidupan Sehari- hari.

Sasaran dalam kegiatan ops yustisi, menghimbau untuk saling mengingatkan untuk nenerapkan Protokol Kesehatan kepada masyarakay, tukang Ojek pengemudi R4, penumpang dan warga masyarakat yang melaksanakan aktifitas jalan umum trans seram.

“Kapolsek Iptu Daniel J. Rijoly menyampaikan kegiatan ops yustisi laksanakan sebagai upaya untuk bersama mencegah penyebaran covid-19, melalui penerapan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

“Bagi warga masyarakat yang beraktifitas agar tetap disiplin dalam menerapkan 5M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas” tegasnya”.

(humaspolsekwaipiapolresmalteng).
#js22