POLDA MALUKU – POLRES MALUKU TENGAH,_Door to Door System sudah menjadi rutinitas selaku Bhabinkamtibmas melaksanakan DDS ke rumah warga di Desa binaannya, Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi agar tercipta kedekatan antara warga dengan Bhabinkamtibmas.

Hal tersebut pula dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Waipia jajaran Polres Maluku Tengah Bripka J. Kustely melaksanakan door to door system (DDS) ke warga binaanya di RT 01 Negeri Waru Kecamatan TNS, Kabupaten Maluku Tengah, Selas (04/05/2021).

Dalam kegiatan itu Bripka Kustely menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar selalu waspada di dalam bulan suci Ramadhan ini untuk menciptakan situasi tetap kondusif.

“Saya menghimbau kepada warga agar bersama-sama menjaga situasi tetap kondusif di bulan suci ini” Ungkap Bripka Kustely

Lewat DDS, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat turut serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dengan cara tidak ikut-ikutan terlibat aksi kejahatan dan menanamkan ke dalam diri sendiri bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat diawali dari diri sendiri.

Mengakhiri giat DDS Bhabinkamtibmas mengingatkan Warga agar selalu menerapkan Protokol kesehatan 4M (mennggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan) menghadapi Covid-19, karena kita aman beraktivitas dengan Protokol Kesehatan “ ayo patuhi protokol kesehatan dimanapun kita berada untuk meminimalisir penyebaran Covid-19, ungkap Bripka Kustely” 

(humaspolsekwaipiapolresmalteng)

#js22