POLDA MALUKU, POLRES MALUKU TENGAH – Kapolres Maluku Tengah AKBP Abdul Ghafur. D I.K., S.H., M.Si bersama rombongan Pejabat Utama Polres Maluku Tengah dan melaksanakan patroli kamtibmas Sekaligus Silaturahmi ke Polsek Tehoru dan Polsek Telutih Polres Maluku Tengah, Sabtu(05/03/2022).

Patroli Kamtibmas kali ini di laksanakan di Mapolsek Tehoru dan Polsek telutih, ini merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Maluku Tengah guna melakukan silaturahmi terhadap personil Polsek sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh personel Polsek Jajaran agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

 

 

 

 

 

 

Pada Kegiatan Ini, Kapolres Maluku Tengah menyampaikan bahwa kegiatan ini kami laksanakan terus demi menjaga hubungan silaturahmi saya dengan para Personel Polsek Jajarn, Tutur Ghafur.

kemudian beliau dengan Para PJU Polres Malteng mengecek semua Bahan Persenjataan di Polsek Tehoru dan Polsek Telutih.

 

 

 

 

 

 

Kapolres Maluku Tengah menyampaikan penekanan kepada seluruh personel Polsek tehoru dan Polsek Telutih Polres Maluku Tengah, agar “Dalam melakukan tugas selalu bersinergi bersama TNI (Babinsa) dan Kelurahan setempat” ujarnya

“Selain 3 Pilar Kelurahan, juga libatkan tokoh tokoh masyarakat, tokoh adat, agama, ulama, pendeta dll terkait bersama sama menciptakan Sitkamtibmas di Kabupaten Maluku Tengah” tambahnya

 

 

 

 

 

 

“Ghafur juga menyampaikan bahwa demi tercapainya Vaksin 70 persen di kabupaten Maluku Tengah untuk itu butuh kerja sama yang baik antara Kapolsek, Danramil, Camat Serta seluruh komponen masyarakat untuk mendukung program pemerintah pusat” katanya.

Beliau juga menekankan, “Dalam pelaksanaan tugas maupun diluar tugas sebagai bentuk Pelayanan Kepolisian terhadap Masyarakat agar selalu mengutamakan 3S (Senyum, Sapa dan Salam)”tegasnya

Terakhir Kapolres Maluku Tengah menyampaikan kepada seluruh personel agar solid, saling mendukung dan mengisi satu sama lain serta mengingatkan untuk kebaikan, karena kita harus sukses melalui kebersamaan. (HUMASPOLRESMALUKUTENGAH)