POLDA MALUKU – POLRES MALUKU TENGAH,_Bhabinkamtibmas Negeri Watludan Bripka Weros Kokiroba melaksanakan kegiatan sambang dan juga dialogis kepada warga masyarakat binaan serta berikan himbauan-himbauan kamtibmas sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada warga binaan di Negeri Watludan, Kecamatan TNS, Kabupaten Maluku Tengah, Rabu (18/08/2021).

Kegiatan sambang yang dilakukan Bripka Eros ini guna menjalin kedekatan dengan warga binaan serta sebagai bentuk pelayanan terbaik Anggota Polri kepada masyarakat.

Kegiatan ini juga bertujuan agar bisa mendengarkan apa saja keluhan masyarakat mengenai kamtibmas yang ada di Negeri Kokroman tersebut dan kejadian kamtibmas juga bisa diselesaikan dengan jalan musyawarah.

“disamping itu kami mengharapkan masyarakat Watludan bisa bekerja sama dalam menerapkan Protokol Kesehatan 5M (mennggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas) menghadapi Covid-19, karena kita aman beraktivitas dengan Protokol Kesehatan “ ayo patuhi protokol kesehatan dimanapun kita berada untuk meminimalisir penyebaran Covid-19, ungkap Bripka Eros”  

(humaspolsekwaipiapolresmalteng)

#js22